Collaboration . Empowerment . Contribution

Some Funs on Tennis Courts Captured by Camera

Some Funs on Tennis Courts Captured by Camera

Saya sudah bermain tenis selama belasan tahun. Dari situ entah berapa banyak waktu yang telah “tercurahkan” untuk tenis ini, ribuan atau bahkan puluhan ribu jam pastinya. Apakah itu terbuang percuma? Tentu saja tidak karena bagi saya tenis adalah endorphin yang terbilang relatif lebh murah dibandingkan dengan cara orang lain yang lebih mahal mendapatkan kebahagiaan. Banyak sekali hal kejadian yang saya alami di lapangan tenis, mulai dari dehidrasi sampai cedera kaki, mulai dari kena hantaman bola pas di mata sampai kehujanan, mulai dari menang lomba dan dapat hadiah serta banyak lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa momen yang pernah terjadi di lapangan tenis selama ini:

 

“Momen main di lapangan liat tenis”

Salah satu permukaan lapangan tenis adalah tanah liat. Walau di Indonesia jarang ditemukan lapangan tenis tanah luat/ gravel, namun saya bersyukur di Jakarta ada beberapa tempat yang menyediakan salah satunya di Senayan. Bermain di lapangan liat memang butuh keahlian khusus dalam hal sliding atau berlari, pantual bola juga.

 

“Momen saat tanding sparring dengan salah satu klub tenis perbankan di kawasan Thamrin”

Ya, waktu itu saya bermain ganda dan ternyata lawan sangat jago sekali. Pukulannya baik secara teknik, presisi, kecepatan seperti benar-benar sempurna. Ya, sepertinya say aperlu belajar dan mencoba lebih keras lagi ehehe.

 

“Momen saat internal championship di Klub Tenis MHI”

Ya, dari belasan kali inship, saya sering memenangkan pertandingan dan tentunya merebut piala. Tidak hanya bermain ganda, namun bermain di tunggal.

 

“Momen tujuh belasan di lapangan”

Klub tenis kami mengadakan momen peringatan hari kemerdekaan secara reguler dengan berbagai acara yakni aneka perlombaan. Aneka perlombaan yang seru dan menantang dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah.

 

“Momen dimana muka dimana muka dimana-mana”

Ya, saya sering sekali rasanya selfie di lapangan tenis. Nah ini salah satunya muka dimana-mana LOL

 

“Momen bareng anak-anak UI yang habis menang olimpiade”

Ya, saya sebagai anggota UKOR Tenis UI masih tetap menjaga hubungan yang baik dengan para anggota UKOR Tenis UI yang sekarang termasuk mendukung mereka saat bertanding di olimpiade cabang tenis.

 

“Momen bersama anggota Liga Tenis UI lainnya”

Liga Tenis UI adalah komunitas tenis para alumni Universitas Indonesia. Di dalamnya, anggotanya memiliki berbagai latar belakang baik pendidikan, usia, profesi dan pengalaman. Saya sendiri tidak terlalu sering ikut kegiatan mereka. Tapi pernah sekali ikut turnamen internal mereka dalam bentuk grup dan bisa melaju sampai babak semifinal ehehe.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *